Search This Blog

Friday, August 13, 2010

Strain Muscle


Apa yang dimaksud dengan Strain Muscle?
Sebuah otot regangan ini kerusakan yang disebabkan oleh lebih-peregangan jaringan otot. Dalam sepak bola, ini diduga terjadi paling sering ketika gerakan-gerakan seperti berlari, lakukan peregangan selama bola atau menendang bola dilakukan dalam cara-ordinasi unco. Jaringan otot menjadi kelebihan beban dan mencapai titik terendah di mana air mata air mata atau parsial terjadi. Pemain akan mengalami rasa sakit yang akan bertahan jika dia mencoba untuk meluruskan atau kontrak otot. Tergantung pada beratnya mereka, strain otot dikategorikan menjadi Kelas 1, 2 atau 3:
  • TINGKAT 1 REGANGAN
    Ada
    kerusakan pada serat otot individu (kurang dari 5% dari serat). Ini adalah strain ringan yang membutuhkan 2 sampai 3 minggu istirahat.
  • TINGKAT 2 REGANGAN
    Ada kerusakan lebih luas, dengan lebih banyak serat otot yang terlibat, tapi otot tidak sepenuhnya pecah. Masa istirahat yang dibutuhkan biasanya antara 3 dan 6 minggu.
  • TINGKAT  3 REGANGAN
    Ini adalah pecahnya otot lengkap. Dalam orang olahraga ini biasanya akan memerlukan pembedahan untuk memperbaiki otot. Waktu rehabilitasi adalah sekitar 3 bulan.
Semua strain otot harus beristirahat dan diizinkan untuk menyembuhkan. Jika pasien terus bermain, kondisi akan memburuk. Jika diabaikan, strain satu kelas memiliki potensi untuk menjadi strain kelas dua atau bahkan pecah lengkap.

No comments:

Post a Comment