Search This Blog

Tuesday, February 8, 2011

Isadora Aleixo Rodrigues, CHAMPION 2009/2010 Sollys SuperLig / Osasco akan bermain di Alko BANDUNG, INDONESIA


Superleague juara bersama Sollys / Osasco, Isadora, ia siap untuk Indonesia, sebuah negara di mana dia akan membela Tim Alko Bandung. Seorang pemain 20 tahun tersebut melihat adanya kesempatan, tapi dia berharap untuk kembali ke Brasil  "ketika saya memiliki lebih banyak pengalaman".

"Ini sangat baik padaku, setelah semua, dapatkah saya memiliki pengalaman bermain di luar, tapi masih berniat untuk kembali dan melanjutkan karir saya dinegara saya, saya bersiap-siap untuk memberikan yang terbaik di sana, mendapat perhatian dan melanjutkan karir saya di Brasil, "kata Isadora.

Saat aku sedang berada di sini di Brasil, pemain mempersiapkan dan berlatih untuk tim baru dalam bentuk. "Kami mulai dengan sebuah latihan kekuatan untuk mencegah cedera. Kemudian gunakan drilling untuk mengasah kemampuan seperti latihan melompat. Jadi saya bisa mempersiapkan diri untuk berada di puncak fisik ketika fase yang menentukan dalam kompetisi, "jelas pelatih,Marcelo.



by Volei Feminino


http://voleifemininoonline.blogspot.com/2011/01/isadora-campea-da-superliga-20092010.html

No comments:

Post a Comment