Search This Blog

Thursday, February 24, 2011

Bandung Alko kalah 2 - 3 dari Jakarta Electric PLN



BANDUNG ALKO  VS JAKARTA ELECTRIC PLN 2 - 3


JAKARTA - Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN mengawali perjuangan mereka di Sampoerna Voli Proliga 2011 dengan susah payah. Tim yang digawangi Susanti Martalia dan rekan-rekannya mengalahkan tim debutan Bandung Alko dengan skor ketat 3-2 (15-25, 25-10, 22-25, 25-22, 15-12) dalam pertandingan di Hall Basket Senayan, Sabtu (19/2). 


Permainan Susanti dan rekan-rekan memang tidak dibuka dengan baik. Sempat tertinggal dari Bandung Alko pada set pertama, mereka kemudian mendapatkan kembali tempo permainan dan mereka mencuri set kedua dengan mudah. Susanti menyatakan bahwa memang timnya sempat kesulitan mendapatkan ritme permainan. 



"Kami sempat kesulitan membaca permainan lawan di awal, tetapi kami diminta untuk adaptasi dengan cepat," katanya dalam konferensi pers seusai pertandingan. Sayangnya, adaptasi serupa juga didapatkan Bandung Alko sehingga kemudian memaksakan untuk bermain sampai set kelima. 



Pada tiga set terakhir skor lebih ketat terjadi. Sayangnya, saat kedudukan imbang 12-12 di set kelima, Bandung Alko seperti sudah menyerah. Pelatih Bandung Alko Gugi Gustaman mengaku cukup puas dengan hasil kali ini. "Memang tadi pertandingan cukup alot, sangat menguras tenaga dan pikiran," katanya.



Untuk ke depannya, Gugi berharap agar ada perbaikan dari anak-anak asuhnya. "Karena tadi mereka masih belum baik dalam penerimaan bola," katanya. Selain itu, Gugi juga mengharapkan ada adaptasi yang lebih baik lagi dari dua pemain asing Cindy Ramirez Amu dan Isadora Aleixo Rodrigues.











No comments:

Post a Comment